Sunday, January 14, 2018

Blood- C: The Last Dark







Sinopsis film blood –c: the last dark bercerita tentang seorang pria yang awalnya terlihat normal berjalan ke arah sebuah stasiun kereta. Ketika memasuki salah satu gerbong kereta, pria tersebut terlihat terengah-engah menahan nafasnya yang berat. Sesuatu yang lantas membuat semua penumpang di gerbong kereta tersebut merasa curiga. Hingga kemudian kecurigaan mereka benar-benar menjadi kenyataan.
Yaitu ketika secara mengejutkan, pria tersebut lantas berubah menjadi zombie. Setelah berubah menjadi zombie, ia langsung menyerang salah satu penumpang yang akan dijadikan mangsanya. Namun untungnya di dalam kereta tersebut ada saya. Saya sendiri adalah seorang manusia setengah vampire yang selama ini menghabiskan hidupnya untuk memburu monster yang mengincar manusia.
Ternyata saya selama ini mengikuti pria tersebut. Ia menduga bahwa pria tersebut akan berubah menjadi monster. Dan ternyata dugaan dari saya benar adanya. Setelah pria tersebut berubah menjadi monster, saya dengan kemampuan yang ia miliki berhasil mengalahkan monster tersebut sebelum dia menyerang manusia.
Orang yang berhasil diselamatkan oleh saya tersebut merasa sangat berterima kasih dan berhutang nyawa kepadanya. Karena itulah untuk sang pria tersebut mengajak saya untuk mampir ke rumahnya sebagai tanda terima kasih. Awalnya saya menolak tawaran tersebut. Namun karena terus didesak akhirnya saya menerima tawaran tersebut. Hingga kemudian saya bertemu dengan ayah dari orang yang ia selamatkan tersebut.
Ternyata ayahnya tersebut memiliki sebuah dendam terhadap salah satu monster. Dendam yang belum pernah terbalaskan. Hal tersebutlah yang kemudian menarik benang merah dari semua peristiwa. Bahwa dendam tersebutlah yang kemudian membuat anaknya diincar oleh zombie.
Ternyata zombie tersebut mengincar anaknya bukan karena tidak sengaja namun karena ada alasan dibaliknya. Hal tersebutlah yang kemudian membuat saya memutuskan untuk ikut turun tangan. Ia kemudian mulai perburuan terhadap monster yang selama ini mengincar mereka.

Link Download

 Mega | Download

No comments:

Post a Comment